Kamis, 15 Mei 2008

Antara HT dan HP

ini kejadian waktu saya ikut membantu penyelenggaraansebuah pameran di kemayoran belum lama ini. Kamimembuat "office" di lantai 6 di gedung trade centernyauntuk memantau pekerjaan di hall A. karena jarak begitujauh kami menggunakan handy talky untuk komunikasi.Hampir semua orang dari kantor saya bekerja agak kaku-kaku dengan barang mirip handphone berantene 10 centianitu, terutama harus mengucapkan "gitu ganti","selesai", "diterima" dll. setelah beberapaharipersiapan semua mulai lancar. bahkan yang biasaberhubungan dengan hp kini ganti dengan HT tsb, murahdan siiplah.suatu saat aku naik ke lantai 6 untuk suatu pekerjaan,aku dapat memantau bosku sedang memberi perintah keteman ku di hall A.sesampainya disana aku melihat bossku agak gelagapankarena setelah sekian hari tidak bunyi tiba-tiba kiniHPnya bunyi lagi, dengan sigap ia meraih HP dari tempatpersembunyiannya, tapi tidak menempelkannya ditelingatetapi membaya kemulutnya dan berkata "saya di officelantai 6 ganti"mendengar itu aku dan beberapa orang di situ berusahamenahan senyum, tapi bosku belum sadar juga, ia merasasuaranya kecil sekali sehingga menempelkannya sesaat ketelinga, kemudian membanya lagi ke mulutnya dan berkata"monitor! suaranya kok kecil ganti!"kontan aku semua meledak tertawa-tawa.

posted by dazbo @ 17.06,


5 Comments:

At 15 Mei 2008 pukul 17.51, Blogger Riadi Blog said...

huahahahahaha...........
wekekekekekee...........
hahahahahahaha.........


gimna bos lo broo marah gak waktu di ketawain.....huahahahaha

petak tuh muka bos lo..  

At 15 Mei 2008 pukul 17.55, Blogger <-·† §þé€Ð h𣡢z †·-> said...

kwkwkkwkkw.

lucu2

hahaha

gimana bos lu itu ndra

^_^

sonic  

At 15 Mei 2008 pukul 18.55, Blogger sWeeTy de aNgeLa said...

ahhahahaaaaahahhahaa

=))


geblek...kejadian nyata kan??/beneran bbos lo ttuh ndra??


wehehehehe..

tapi kayaknyaa enak tuh make HT... kaloo yg jaraknnyaa deket...di kampus yg sama misalnya...kan gratisan jadinyaa yaa ;))





^_^  

At 15 Mei 2008 pukul 22.52, Blogger dazbo said...

wakakakak...iya nih pengalaman pribadi gw kasih di posting

ya maap...itu bos gw emang gitu suka latah...heheheheh.....  

At 16 Mei 2008 pukul 02.05, Blogger <-·† §þé€Ð h𣡢z †·-> said...

eh buset, hari gini make yang gratis

hahhahaahaha