Senin, 12 Mei 2008

Cara Gampang Dapet Pacar

Mau punya pacar tanpa usaha? Ah, mana mungkin...? Kalau tahu caranya, ternyata ngegaet pujaan hati itu, nggak susah-susah amat, koq!

Cobalah kuasai teknik flirting. Intinya, tebar-tebar pesona sedikit-lah. Namanya juga usaha, asal jangan "kebablasan" saja! Berminat? Ikuti trik berikut ini:

1. Buat kontak mata
Teori pertama dalam usaha mencari pacar adalah menarik perhatian orang yang Anda taksir. Karena itu, buatlah kontak mata dengannya. Pandang dia sekejap - namun penuh makna - sebelum Anda berpaling. Dalam rangka menebar pesona, teknik ini oke punya.

2. Berada di tempat yang tepat
Bila ingin cowok yang Anda sukai tahu keberadaan Anda, ya jangan jauh-jauh. Pastikan Anda selalu berada di radius yang terlihat. Karena itu, selalu bikin event yang entah 'gimana, jadi dekeeet aja dengannya.

3. Ajak ngobrol
Karena sudah dibekali kecakapan berkomunikasi sejak kecil, kenapa nggak dipraktekkan sekarang, sih? Ambil topik-topik yang ringan, misalnya tentang film, gosip selebriti, headline berita, atau tempat-tempat baru. Bahkan sekadar salam "Hai" bisa memulai acara ngobrol yang panjang dan mengasyikkan.

4. Gunakan bahasa tubuh
Lihatlah si Dia tepat di matanya, tersenyum manis, dan sentuh ringan bahu atau tangannya ketika mengobrol. Tapi, jangan berlebihan dan terlalu sering. Anda ingin terlihat berminat dan ramah, bukannya 'kelaparan', kan?

5. Perhatikan setiap detail kalimatnya
Tak ada orang yang tak suka diperhatikan. Begitu pula orang yang Anda taksir. Kalau Anda menunjukkan bahwa Anda mengingat seluruh kata-katanya - atau penampilannya minggu lalu, ia pasti juga akan terpesona.

6. Perlihatkan tujuan
Ini berlaku bagi siapa pun yang ingin mengambil inisiatif. Ingat, zaman sekarang bukan zamannya lagi menunggu cowok mengajak kencan duluan. Katakan saja dengan ringan - misalnya Anda berdua sama-sama suka nonton - "Oh, kalau gitu, kapan-kapan kita bisa nonton bareng, dong. Apa mau nomat (nonton hemat) di Plaza Senayan Senin depan?

posted by dazbo @ 11.57,


9 Comments:

At 12 Mei 2008 pukul 23.05, Blogger : ::: d o d o ::: : said...

hahahahahahaha....itu flirting jaman bokap nyokap gw pacaran duluuu....hahahahahahaha......intinya bbroo...juz be yerself...ga perlu trick²an...langsung hajar aje...kalo dianya mau, langsung aja, gpl (ga pake lama)...kelamaan keburu basian...

inget bro, kalo di awal doang kita bae, tapi endingnya kita busuk, sama aja kan?? so mendingan dari awal kita tunjukkin aja siapa kita, and kalo dia bisa nerima, alhamdulillah, kalo engga, ya berarti she's not meant to be....gampang kan?? kebanyakan trick malah ribet...hahahahahaha....  

At 13 Mei 2008 pukul 01.12, Blogger racun said...

stuju kapten dolz,,,,,,,,ada cewe langsung deh minta noHP, ngajakin die jalan, tembak dia trus jadian dehhh ga usah pake trik,,,,yg pnting pinter cari selah,,,meleng dikit hajarrrrrr,,,hhahahahahaa  

At 13 Mei 2008 pukul 02.23, Blogger <-·† §þé€Ð h𣡢z †·-> said...

kalo meleng nabrak donk cun, hahhaha

gw sih ikutin aj ap kata orang tua

di atas tu

hehehhehe

^_^

sonic  

At 13 Mei 2008 pukul 07.55, Blogger sWeeTy de aNgeLa said...

( mode nyampah : on )




ahhahhahahahhahah

wah2...mau padaa penuruhan ilmuu neh para penjahat2 cintaa seperti mbah dodolz n kong racun yeee.....

mainnyaa hajar2an ajaa,,serem amatt...

gw aduin ke komnas perlindungan wanita baruu tau rasaa looo....






ahhahahahhahha :)) =)) :)) :))



gak penting gw yaaa.....

sorry, mode nyampah gw lagi on...



gw matiinn duluu deh....

( mode nyampah : off )



nah gini,,,pendapat gw sih..
gaa bisa seenaknyaa main hajar duluu sih,,apalaggi langsung ngajak jalan n mintaa no hp sih daahh ekstrim bgt...hehehehe ituu menurut gw sih...ga taau jg buat cewek2 yg lain,mungkin adaa yg sukaa paket kilat...tapi gw lebih comfort samaa proses yang alami deh...gaa terlalu maksa n full of b***s*** uppsss....daahh gw sensor lhooo.... :D





yaa begituulah...selama proses itu,,just be urself bro..ga perlu terlalu mau jadi a georgeous person lah...yang penting biasaa ajaa n tetep bisa baca keadaan ajaa...tetep buutuh penyesuaian dikitlah sama sasaran...jangan bener2 seadanyaa banget2...ntar dia jd mikir lo gaa niat buat bikin dia tertarik or sumthin lagi.... :D





yg pasti,,gaa usah terlalu ngoyo..kaloo dia keukeuh bgt sok2 gaa mau dideketin...mulai jauhin ajaa...kaloo emang dia buat lo..pasti diaa jugaa yg mulai deketin lo lagi,,eheheheh...dgn catatan...lo dah memberikan kesan di mata dia,,,,

ehheheeh...sotoy bgt gw yaa....kayaakk gw daaahh sering ajaa....




maap deh mbah dodolz n kong racun...kaloo salaah,,sayaa setujuu ajaa dehh sama kaliaan berduaaa,, ;))


daripadaa dihajar :D









^_^




nb : adaa yg mau kasih pendaapat lagi???kayaknyaa seru nih ngebahas begiinian ;))  

At 13 Mei 2008 pukul 11.38, Blogger dazbo said...

woi...buset dah maen hajar aja..wakakakak...:))
ni postingan gw tulis karna dulu waktu gw masih di surabaya ada yg riques minta ajarin bagaimana dapetin cwek...wakakak..:))

mbah dodo n om racun...jgn maen hajar aja donk...kacian kan ceweknya:D

(¯`•¸·´¯ÐµïV€L~Ðåzßد`·¸•´¯)  

At 13 Mei 2008 pukul 12.12, Blogger : ::: d o d o ::: : said...

cweetykuhhh....bukannya kalo kelamaan tu justru lebih ngebanyakin bullshitnya???...hehehehehehe...  

At 13 Mei 2008 pukul 18.48, Blogger Amanda de Queen said...

hmmm...mo ikutan aahh..

ahahahaha...et dah..
main hajar aja..serem banget...
haha...

hmmm...
gw setuju sm megaaaa..

klo asal ngehajar ga enak jga laaahh...
gw maalah paling males sm yg langsung2 gtu,,,
pasti gw mikirna..
"gila ni cowo.. bru knal ud main nembak aja.."

gw lebih suka sm yg alami ky megaa..
hehe..

dan paling ga suka sm cwo2..
yg baru aja knal ud lgsg syg2an..
walahh...
suka bikin gw ilfil tuuh..

coba kalo alami..

kan jadinya lebih manis!
ahahahahaha

duuh..

udh aahh..
jd keinget si ituh..siaal...

knp jd ngmgin cinta2an gni siiih? huks  

At 13 Mei 2008 pukul 22.14, Blogger sWeeTy de aNgeLa said...

tuk dodokuuhhh ;))

eheheheh...ya gak jugaa...kaloo emang mau b***s*** mah dari awal jugaa dah ketauan,,,kan dah gw bilang,,gw gaa sukaa yg ketauan bgt ngegombalnyaaa...siapaa sih cewek yg ga sukaa dibaek2in,,tapi kaloo mau flirting tuh,,jangaan terlalu berlebihan alias lebay...jadi kesannyaa "bl" bgt,,,gombal abis....


:D



sooo....just go with the flow..rasa yg tumbuh perlahan,,pasti lebih susah dihilangin kan :D




;))




ahahhaaah...serasa jadi dokter cinta ajaa neh gw....











^_^  

At 15 Mei 2008 pukul 17.01, Blogger dazbo said...

waduh mulai rame nih postingan gw...hehehehe....

hajar bleh...

(¯`•¸·´¯ÐµïV€L~Ðåzßد`·¸•´¯)