Sabtu, 10 Mei 2008

Derita Lw,,,hehe

cowo jelek pendiam, cewe2 bilang : ” Ihhh….Kuper dehhh!! “ Kalo cowo ganteng jomblo, cewe2 bilang : ” Pasti dia perfeksionis “ Kalo cowo jelek jomblo, cewe2 bilang : ” Udah jelazzz…. Kagak Laku….. “ Kalo cowo ganteng berbuat jahat, cewe2 bilang : ” Nobody’s perfect “ Kalo cowo jelek berbuat jahat, cewe2 bilang : ” Pantez lha… Tampangnya kriminal siyyy !! “ Kalo cowo ganteng tlngin cewe yg diganggu preman, cewe2 bilang : ” Wuihhh jantan… Kayak di pilem2 dehh….. “ Kalo cowo jelek tlgin cewe yg diganggu preman, cewe2 bilang : ” Pasti premannya itu temennya dia….. “hehehe klo gw trmasuk cowo ga ye=))

posted by racun @ 19.57,


4 Comments:

At 10 Mei 2008 pukul 21.14, Blogger sWeeTy de aNgeLa said...

wahhh...

masih dipertanyakan kayaknyaa cun...


kan loo yang paling cantik gituu...



:D








^_^  

At 10 Mei 2008 pukul 21.37, Blogger <-·† §þé€Ð h𣡢z †·-> said...

hahhahahahahahhahahahhaa, kocak, hahahhaa

gk ada komentar gw

hahahhaa

^_^

sonic  

At 12 Mei 2008 pukul 12.10, Blogger dazbo said...

wakakakak...
gw males bacanya...
ikutan ketawa aja deh...

(¯`•¸·´¯ÐµïV€L~Ðåzßد`·¸•´¯)  

At 15 Mei 2008 pukul 05.38, Blogger Amanda de Queen said...

huahahahha...

iya,yass...

lo paling cantik di Amplas..

kalo gw cowok..
ud naksir gw sm elo....

wakakakakkakakakak...

=))=))=))=))=))

pkikikikikik...=))